Home » » Penyebab Badan Lemas, Lesu dan Gemetaran

Penyebab Badan Lemas, Lesu dan Gemetaran

Banyak sekali faktor yang menyebabkan diri kita menjadi lemas, lesu dan gemetaran, jika tidak karna penyakit bisa saja terjadi karna apa yang kita konsumsi dan apa yang kita lakukan. Menajaga tubuh tetap optimal memanglah sulit, dan biasa nya kebanyakan orang akan meminum obat vit atau penambah setamina yang kandungannya tidak diperhatikan, obat mengandung kimia sangatlah berbahaya bagi tubuh, akan lebih baik jika anda mengkonsumsi obat herbal alami yang 100% tidak mengandung bahan kimia seperti Kidney Care (For Man) yang dapat menjaga fungsi ginjal anda.


1: Apa Yang Kita Makan
Mengkonsumsi banyak kafein dan gula bisa menjadi masalah bagi kesehatan karena kafein dan gula justru bisa membuat Anda akan semakin lelah, lesu dan lemas. Selain itu , terdapat sederet risiko kesehatan yang ditimbulkan kafein dan gula.
2: Berapa Lama Anda Tidur
Kurang tidur menjadi salah satu penyebab badan lemas dan ngantuk yang paling sering dikeluhkan oleh banyak orang. Saat Anda merasa kurang tidur lebih baik untuk menghindari kafein dan alkohol terutama beberapa jam sebelum tidur.
3: Berapa Banyak Anda Olahraga
Terapi dengan berolahraga. Olahraga yang dilakukan sebaiknya diakhiri 3 jam sebelum tidur karena dengan rajin berolahraga justru bisa meningkatkan stamina.
4: Anemia
Kondisi ini merupakan penyebab badan lemas dan lesu yang paling sering terjadi. Keadaan ini sering dialami oleh banyak wanita, terutama berkaitan dengan waktu menstruasi yang berat.
5: Gangguan Tiroid
penyebab badan lemas dan gemetaran bisa karena kelebihan dan kekurangan hormon tiroid dapat menyebabkan kelelahan. Hal dapat dengan mudah disingkirkan dengan pemeriksaan darah.
Kelenjar tiroid mempunyai bentuk kupu-kupu dan juga terletak di bagian bawah leher. Fungsi dari kelenjar tiroid adalah untuk menghaisilkan hormon tiroksin.
Selain itu juga kelenjar tiroid bertugas untuk mengontrol tubuh dalam produksi hormon dan pembakaran energi yang membantu mengatur detak jantung, tekanan darah, serta suhu di dalam tubuh.
6: Depresi
badan lemas dan ngantuk dan disertai dengan kesedihan, hilangnya nafsu makan serta tidak dapat merasakan kegembiraan maka kemungkinan besar menderita keadaan depresi. Bila keadaan ini muncul memang sebaiknya melakukan konsultasi
7: Kelainan Pada Jantung 
penyebab badan lemas terus dapat menjadi suatu indikasi penyakit jantung terutama pada wanita. Apabila Anda merasa ada gangguan dalam melakukan olahraga atau bahkan merasa semakin buruk setelah berolahraga hal ini dapat menunjukkan kemungkinan adanya kelainan pada bagian jantung.

Kunjungi juga artikel yang membahas badan ideal, langsing, diet dengan Slimming Capsule, jauhi kegemukan dan buang lemak jahat dengan Slimmning Capsule dari Green World.
Obat Kuat - Tahan Lama "Vig Power Capsule" anda akan puas dan bangga. jangan pernah konsumi obat yang mengandung kimia karna itu berbahaya bagi tubuh kita.

Terima Kasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

----